*Contoh ungkapan Bahasa Inggris Buat Nanggapi Keluhan Customer 💬😌*
1️⃣ *Thank you for bringing this to our attention*
Terima kasih telah memberitahukan masalah ini.
2️⃣ *We apologize for any inconvenience this may have caused*
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami.
3️⃣ *We will look into this issue right away*
Kami akan segera menindaklanjuti masalah ini.
4️⃣ *Can you provide more information about the issue?*
Bisakah Anda memberikan informasi lebih lanjut tentang masalah ini?
Berbagi ilmu dan Informasi Pendidikan :
📌 Channel WhatsApp *Belajar Bahasa Inggris Dan UPDATE Informasi Untuk Guru plus Tendik*
https://whatsapp.com/channel/0029VakEF5p2ER6Z4zPuP122
_✍️📝Eka Lestari_

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan tinggalkan komentar anda disini, komentar spam akan masuk kotak spam